Sabtu, 18 Mei 2013

tips atau cara buat emoji pakae foto profi fb kita atau profil fb teman. buat status komen pakae hp atau opra mini

hae sobat semua lagi pada pain. dah pada nyantae

kali ini ane share/ posting lagi

langsung saja ane share mengenai cara buat emoji pakae foto profi fb kita atau profil fb teman. buat status komen pakae hp atau opra mini

pertama kita ambil ling fb yang mau kita pasang contohnya kaya ling fb ane

ling komen ane:

http://m.facebook.com/100003900249627/timeline/story?ut=2&hash=2323199783360000671&wstart=0&wend=1370069999&ustart&refid=17

kamu bisa ambil seperti link contoh

dan nomor ling fb kamu/ ling fb teman mu.

kamu bisa ngabil di komentar kamu atau komenta teman mu. kamu

Masuk dulu ke komentar lalu kamu ambil lingnya dan catat angka tadi yang awalnya satu kosong kosong dan seterusnya kalau gak salah jumplahnya 15 angka

dan nomor yang laen baris biari. Kita ngambil yang barisan pertama aja

trik atau kode emoji buatan sediri pakae foto profi fb kamu/ foto frofil fb teman kamu buat status komen fb

ya dah sekian dulu

salam ane met jumpa lagi

bagi mywblog mana FOLLOW nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar