Jumat, 03 Mei 2013

cara publik kasi blok spot lewat hp atau opra mini

asallam mualaikum. sebelum ane share atau publikkasi blok ane salam dulu

langsung saja kita mulai bahas tentang publikasi blogger lewat opra mini

pertama kita siapin dulu peralatan apa yang mau kita pos kan...? liat seperti di gambar kolom fb. bisa di tulis di dalam situ terus di kopi

contohnya 1 kaya ling tujuan 2 ling gambar yang mau kita pasang 3 tempat kita nulis seperti gambar di atas biar gak kelama,an ngeposnya sepengetauan ane seperti ni mungkin ada yang beda cara tapi ane belom tau

setau ane soalnya baru ini

ane baru ngerti tentang dunia apa ini...? Kurang jelas bener" gak kalau dunia mbah gugle

sori kelama,an. udah ngobrol lupa segalanya deh, jadi ke,enak,an hhe

langsung saja liat contoh gambar cara kita mau publikasi pertama masuk. liat tanda panah di contoh gambar

liat contoh gambar selanjutnya

masukan tulisan yang dah di kopi tadi di klom seperti di contoh. gambar bawah ini

dah semoga berhasil

sebelum ane tutup ane mintak ma,af jika tulisan ane masih acak acakan soal nya ane baru belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar