Minggu, 05 Mei 2013

cara mengurangi atau memper baiki sinyal lelet biar agak cepat buat sms fb,an gogle dll pada hp

hae sobat semua met istirahat met gabung dengan ane moga berman fa,at buat kalian

kali ini ane share cara mengurangi atau memper baiki sinyal lelet biar agak cepat buat sms fb,an gogle dll pada hp

SEBELUM ANE MULAI SHARE seperti biasa ane mau bagi cerita dulu

awal nya si ane ma teman teman ane gak sengaja atau hanya sekedar iseng iseng aja dan ane coba ber ulang ulang kok ada perbeda,anya penasaran kan bagae mana caranya

langsung saja ya, kita mulai bagae mana caranya cara mengurangi atau memper baiki sinyal lelet biar agak cepat buat sms fb,an gogle dll pada hp

tahap pertama si mudah ane siapin gelas buat minum yang kosong atau kaleng plasti bekas bungkus permen sosis atau kaleng apa lah se,enak kita yang penting bisa di gunakan. tapi jangan pakae plastik kantong...

dan tahap kedua tulis apa yang mau kita kirim kaya sms apa status fb

dan tahap ketiga klik kirim lalu masukan hp kamu kedalam gelas yang dah di siapin tadi

liat hasil nya ada perubahan gak kecepatan sinyal nya...?

walau pu dikit pasti ada

uda pada paham kan caranya...? paham pastinya

tapi ane juga gak paham kalau laen dari yang ni. coba entar ane cari in yang laen cara lagi tuk semen tara pakae lah cara ini soalnya ane belom bisa cara yang laenya ma,afnya

sebelu ane tutup

silah kan yang mau komen ane kami persilah kan

salam kami met jumpa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar