Minggu, 12 Mei 2013

folow mengenai follow dan folback/nofollow dan dofollow

hae sobat met istirahat

sebelum anemulai ane mohon klik link ni dulu biar bisa jalan terus

dah pada klik oke sekarang bisa kita mulai mebahas apa punksi dari folloow dan folback blok

Yang dimaksud follow di blog.

=ikuti

jika sobat memfollow blog ane, maka setiap ane menerbitkan postingan, itu akan tampil laporan di dasbor blog sobat.

Jadi setiap postingan terbaru dari blog yang sobat follow akan tampil selalu di dasbor blog sobat, sehingga sobat tidak akan ketinggalan Yang dimaksud follow di mwb.

Follow=ikut

Follback=ikuti balik

Contoh: jika sobat memfollow blog ane, maka setiap ane menerbitkan postingan, itu akan tampil laporan di dasbor blog sobat.

Jadi setiap postingan terbaru dari blog yang sobat follow akan tampil selalu di dasbor blog sobat, sehingga sobat tidak akan ketinggalan informasi/ postingan terbaru dari blog yang di follow tadi Dengan notif (jumlah) postingan yang dimutahirkan" Klik pada (jumlah) notif tadi, lalu klik judul dari postingan terbaru dari blog2 yang sobat follow. Dan berkomentar lah disana, sesuai dengan isi dari post tersebut.

(bersambung)

informasi/ postingan terbaru dari blog yang di follow tadi Dengan notif "(jumlah) postingan yang dimutahirkan"

Klik pada (jumlah) notif tadi, lalu klik judul dari postingan terbaru dari blog2 yang sobat follow. Dan berkomentar lah disana, sesuai dengan isi dari post tersebut.

bersambung

salam ane

met jumpa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar