Kamis, 06 Juni 2013

opra mini Handler .ZIP DAN .APK yg dah ter kumpul

pas ane buka kartu memory dan bingung mau posting apa.., kebetulan buka opmin ane jadi terinspirasi buat posting tentang koleksi Kumpulan Opmin Handler .ZIP DAN .APK langsung aja pertama klik dulu di sini untuk mendownload file...karna file'a admin upload di tusfiles.,

FOR JAVA

OmFirefox65jar.zip - 345 KB

opera-modif.zip - 517 KB

opera_mini_421b20_a7x- nightmare.zip - 1.1 MB

GoogleMapsLatitude302hui125_jar - 854 KB

opmin71hui208lite.zip - 420 KB

6.UC89hui.zip - 497 KB

buat pengguna ANDROID ane juga akan kasih opmin untuk kalian...silahkan di pilih..,

Opmin 6.1 HUI NO_REPLACE (COEXIST).apk - 811 KB

opera mini 6.5 handler.apk - 852 KB

nah Untuk INFO nya adalah.,bolt telah hidup lagi ,meski berita ini udah lama tapi mungkin masih ada yang tau.., untuk bolt'a bisa di download di bawah ini., Bolt handler bolt252inhui202.zip - 296 KB

dan sumber http://hamdan.mwb.im/kumpulan-opmin-handler-zip-dan-apk.xhtml# sekian postingan ane kali ini.,kurang dan lebih'a ane mohon ma'af.., WASALAM

follow blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar